POJOK BELANJA

Saturday, January 2, 2016

Goodbye 2015

Tahun 2015 sudah berlalu, namun kenangannya pasti masih membekas di hati  kita. Ada kenangan buruk, dan lebih banyak lagi kenangan baik tentunya. Ada yang hilang dan banyak yang datang di kehidupan kita. Ada yang membuat air mata kita tumpah tapi moment yang membuat tawa kita berderai jauh lebih banyak bukan? Adakah moment tak terlupakan yang sobat alami di 2015?

Bagiku, ada beberapa hal yang membuat tahun 2015 ini sangat berkesan...
Di tahun itu, aku bisa mengunjungi beberapa sanak keluarga yang sudah lama tidak bertemu. Dan ibuku mau juga aku ajak terbang jauh :-D






Tahun 2015 juga saksi bagi salah satu mimpi masa kecilku yang terwujud. Aku akhirnya bisa menginjakkan kaki di Jepang, Alhamdulillah yaa Alloh. Masih serasa mimpi aja. Meski kurang lama tinggalnya dan cuma bisa muter-muter Tokyo, Kawaguchi-ko dan Nikko (di mimpiku sebenernya pengen ke Osaka dan Kyoto juga), Tapi aku sudah amat bersyukur.





Lebih tidak disangka lagi, bulan berikutnya aku juga diizinkan pergi mengunjungi negaranya Kim woo bin dan Soo Ji Sub, tepatnya Seoul - Korea Selatan. Syukron Syukron... Meskipun harus rela bayar lebih karena ketinggalan pesawat, tapi pengalaman yang kudapat sungguh luar biasa.









Bertemu dengan pangeran-pangeran masa kecilku :-D


Bisa ke pantai juga akhirnya....



Dan yang terbesar adalah aku bisa membakar satu jembatanku dan memulai membangun jembatan baru. Semoga mimpiku bisa seperti Khadijah dan bertemu Muhammadku bisa kuraih tahun ini...Aamiin.


Goodbye 2015

No comments:

Post a Comment