POJOK BELANJA

Thursday, December 17, 2015

Makan Kopi Saat Gerimis...

Hari ini dari pertama aku bangun Subuh, hujan udah turun lumayan deras. Rasanya males banget mau keluar dari selimut. Tapi perut laper ye.... Mau makan nasi, males *mungkin pengaruh hujan. Pengen yang anget-anget kayak bakso, soto, sop iga, bandrek, bajigur hadeuuuh.... mesti jalan keluar, hujan hiks... MALES!!! *emang dasarnya pemales sih... :-P



Pas browsing-browsing liat gambar brownies, ihh tambah laper. Jadi inget punya banyak tepung sama coklat, ya udah bikin ajalah. Berhubung bikin versi gede takut ga abis n lama, aku bikin yang miniaturnya aja, pas buat aku doank haha...
Eh, tapi ga jadi bikin brownies yg coklat. Aku pilih kopi aja, karena kayaknya enak kalo dingin-dingin gerimis gini makan kopi :-D

Nih penampilannya setelah jadi:
Kalo dah dicubit :-)
Nyam nyam...enak banget lho...
Resepnya aku comot dari mbak Gemma Stafford. Aslinya buat dipanggang di microwave. Tapi dipanggang di oven jongkok juga jadi ternyata :-) Cuma harus sabar karena yang harusnya mateng dalam waktu 1 menit, jadi 25 menit haha...
Yang penting jadi kan?? Hmm...besok bikin apalagi ya...?


No comments:

Post a Comment